Service 2.0

Sejak awal tahun 2013 kami menawarkan service untuk studi di Jerman. Service ini dalam waktu 5 bulan telah membantu banyak orang Indonesia dalam merealisasikan impian mereka untuk studi di Jerman. Untuk mengoptimisasikan service ini, kami mengubah struktur dari service yang tawarkan. Service untuk studi di Jerman ditujukan bagi mereka yang ingin mengurus sendiri untuk studi di Jerman, tetapi memerlukan konsultasi dan bimbingan secara pribadi dari proses memilih program studi sampai melamar ke universitas dan FH. Biaya service untuk studi di Jerman adalah Rp 2.000.000,00 untuk 5 program studi.

Service untuk studi di Jerman ini mencakup:

  • Profile matching

Dengan mengetahui profile kamu(bidang studi yang mau diambil, kemampuan bahasa, keadaan keuangan, dll), kami akan mencarikan program studi yang sesuai dengan keadaan kamu.

  • 5 program studi

Mengapa hanya 5 program studi? Berdasarkan pengalaman kami, melamar ke 5 program studi sudah lebih dari cukup. Selain itu juga dengan hanya memilih ke 5 program studi, jadinya kamu bisa benar-benar menfokuskan lamaran kamu hanya untuk 5 program studi. Karena itu kamu harus memastikan 5 program studi mana saja yang benar-benar kamu tertarik.

  • Konsultasi dan bimbingan untuk studi di Jerman melalui e-Mail

Karena kami berlokasi di Jerman, semua komunikasi untuk konsultasi dan bimbingan melalui e-Mail. Jika diperlukan kami juga bisa menawarkan komunikasi via chatting.

  • Pengiriman dokumen untuk melamar program studi dari Jerman ke universitas dan FH

Sebagian besar universitas dan FH menawarkan online service untuk melamar program studi mereka, tetapi biasanya mereka tetap meminta semua dokumennya agar tetap dikirip per post. Terutama mereka meminta keaslian ijasah SMA dan S1, artinya dokumen tersebut perlu diterjemahkan kedalam bahasa Inggris dan dilegalisir. Untuk menghemat biaya pengiriman ke banyak universitas dan FH yang kamu lamar, dengan service ini kamu bisa mengirim semua dokumen dalam satu amplop ke alamat kami di Jerman. Lalu kami yang akan mengirim dokumen-dokumen ini ke universitas dan FH yang kamu ingin lamar. Dengan demikian kamu menghemat biaya pengiriman dokumen ke Jerman. Untuk lebih jelasnya kamu bisa membaca artikel: …..

  • Pemeriksaan CV dan motivation letter

Sebagian besar program studi di Jerman mensyaratkan kamu untuk mengirimkan juga CV dan motivation letter kamu. Kami akan memeriksa CV dan motivation letter kamu, untuk memastikan struktur dan isinya sesuai dengan standart permintaan pada umumnya dari universitas di Jerman.

  • Pengiriman biaya lamaran tambahan ke rekening di Jerman

uni-assist memungut biaya sebesar 68 € untuk lamaran pertama dan 15 € untuk lamaran berikutnya. Biaya ini harus dibayar agar dokumen lamaran kamu diproses oleh uni-assist. Untuk ini kamu bisa mengirim biaya tersebut ke rekening kami di Indonesia, lalu kami yang akan membayar biaya uni-assist dari Jerman. Jadi kamu tidak terkena biaya transfer dari bank.

Jika kamu ingin menggunakan service ini, prosesnya adalah sebagai berikut.
1. Kamu memutuskan untuk menggunakan service kami dan menghubungi kami melalui …
2. Kami akan mengirimkan informasi mengenai pembayaran service ini dan juga mengirim formular online untuk profile matching
3. Kita akan berkomunikasi melalui e-Mail untuk memastikan profile kamu
4. Dalam waktu 1 minggu kami akan mengirimkan list program studi yang sesuai dengan profile kamu
5. Dari list itu kamu dapat memilih 5 program studi yang kamu mau lamar
6. Kamu mengirimkan semua dokumen untuk 5 program studi dalam satu amplop ke alamat kami di Jerman
7. Kami akan memisahkan dokumen kamu menjadi 5 amplop dan mengirimkan ke 5 universitas/FH yang dituju
8. Lalu pihak universitas akan menghubungi kamu jika kamu diterima di dalam program studi mereka
9. Dengan surat penerimaan dari universitas, kamu bisa melamar visa studi di kedutaaan Jerman di Jakarta

Apa keuntungan kamu, jika menggunakan service kami?
1. Dengan pengalaman kami studi, bekerja, dan tinggal di Jerman selama lebih dari 12 tahun, kami dapat memberikan informasi yang sangat detail dan akurat mengenai studi di Jerman. Blog kami juga membagikan banyak tips dan triks untuk kesuksesan kamu studi di Jerman.
2. Biaya service ini sangat terjangkau dan lebih murah dibandingkan jika kamu mengurus semua sendiri. Lihat perbandingan dibawah dengan biaya pengiriman dokumen ke Jerman sebesar Rp 420.000,00
Tanpa service kami, kamu melamar ke 5 universitas: 5 x Rp 420.000,00 = Rp 2.100.000,00
Dengan service kami, kamu hanya mengirim dokumen ke alamat kami: Rp 420.000,00 + Rp 1.500.000,00 = Rp 1.920.000,00

Apa saja yang tidak termasuk didalam service kami dan biaya apa yang perlu dipertimbangkan?
1. Kursus bahasa Jerman/Inggris dan tes Ielts/Toefl
2. Penterjemahan dan legalisir dokumen
3. Mengurusan passport dan visa studi
4. Pengurusan uang jaminan untuk persyaratan visa studi
Kami tidak bisa menawarkan service diatas, karena kami berlokasi hanya di Jerman. Menurut kami lebih baik kamu mengurus hal-hal diatas sendiri, supaya kamu juga mengerti proses mengurus studi di Jerman. Dengan itu kamu dipersiapkan untuk mengurus sendiri surat-surat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>