Selamat datang di studi-di-jerman.com

Selamat datang di studi-di-jerman.com. Sejak 23 Maret 2012 saya tidak lagi menulis artikel di blog saya studijerman.wordpress.com. Blog ini sekarang masih bisa diaccess, tetapi semua artikel dan komentar sekarang dilink ke studi-di-jerman.com. Untuk seterusnya saya akan melanjutkan menulis artikel di studi-di-jerman.com.

Ada beberapa hal yang baru di blog ini. Bagi yang mem-follow blog studijerman.wordpress.com, saya memasukan email kalian ke subscribe list baru dari MailChimp yang saya integrasikan di studi-di-jerman.com. Di blog ini saya juga mengintegrasikan online advertisement. Online advertisement ini mungkin bisa membantu pengunjung/pembaca yang sedang mencari sesuatu yang khusus di internet. Untuk saya online advertisement ini sebagai lapangan percobaan buat saya untuk mencari pengalaman dengan online advertisement dan semoga pemasukannya bisa cukup untuk membiayai webhosting blog ini. Selain itu blog ini juga menggunakan Google Analytics untuk statistik pengunjung blog ini.

Jika ada hal-hal yang tidak berfungsi dengan benar di blog ini, silahkan kontak saya melalui Kontak. Terima kasih dan selamat membaca artikel-artikel mengenai pengalaman studi di Jerman di blog yang baru ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>