Kehabisan tema …

Sampai sekarang blog studijerman.wordpress.com sejak publish post pertama (22. November 2011) sudah mencapai angka-angka sebagai berikut:
– 41 posting & 4 halaman
– 96 komentar
– 26 kontak
– 30 pengikut (followers)
– 15755 views
– views tertinggi dalam 1 hari adalah 276 views (5. Juni 2012)

Walaupun saya masih ada 4 posting dengan status draft(belum dipublish), tetapi pelan-pelan saya kehabisan tema untuk dibahas mengenai studi di Jerman. Karena itu saya mau meminta para pembaca untuk memberikan masukan tema-tema yang mungkin bisa saya bahas di blog ini. Silahkan berikan masukan lewat komentar atau kontak.

8 thoughts on “Kehabisan tema …

  1. panzerindo

    keep posting ya mas,… blog ini sangat membantu, kalo bisa sy bakalan suggest ke google adsense spy banyak iklan disini, dan banyak duitnya masnya. hehehe. btw punya facebook mas…? mau berteman di FB nih

    Reply
  2. anakmuda

    bahas tentang berbagai jurusan dan kalo bisa di sertai pengalaman tiap orang dengan jurusan yg berbeda,jadi anak2 indo yg mau lanjut kuliah paling tidak ada tambahan wawasan sedikit ttg bagaimana jurusan tsb. nantinya dan yg terakhir berufchancenya jgn lupa dari segi pekerjaannya di jerman dan tentunya di indonesia jg.

    Reply
  3. diana

    bagaimana kalo dibahas tentang pergaulan anak2 muda di jerman dibandingkan dg kt sbg orang timur. Dan seberapa ‘aman’ maksudnya kriminalitas disana. maksih byk….

    Reply
    1. sjtirtha

      untuk pergaulan anak muda di Jerman saya ga bisa kasi komentar. Mengenai ‘aman’, di Jerman cukup sangat aman. Memang ada saja terjadi kriminalitas, tetapi secara umum di sini sangat ‘aman’.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>