IKEA Family

Kemarin ini saya baru dari IKEA dan teringat satu teman saya orang cina yang tidak tau tentang IKEA Family. Jadi saya pikir, saya mau post di sini untuk mereka yang belum tau tentang IKEA family.

IKEA adalah salah satu toko perlengkapan rumah tangga yang paling lengkap dan murah. Selain itu barang-barang IKEA seperti ranjang, sofa, lemari dan yang lainnya dapat dengan mudah dirakit tanpa membutuhkan bor atau gergaji. Sayangnya IKEA tidak terletak di tengah kota. Biasanya IKEA terletak di pinggiran kota-kota besar.

2 hal yang saya bisa anjurkan untuk ke IKEA. Yang pertama adalah 1 Hotdog + minuman sepuasnya untuk 1,50 €. Teman saya dulu bilang kalo ke IKEA tidak makan Hotdog, artinya belum ke IKEA. Yang kedua adalah IKEA Family. Walaupun namanya family, tapi IKEA Family berlaku untuk semua orang termasuk mahasiswa. IKEA Family adalah semacam kartu keanggotaan. Kartu ini bisa didapat dengan gratis.Proses pendaftarannya sangat mudah, kalau tidak salah mereka hanya membutuhkan passport. Setelah mengisi formular pendaftaran dalam waktu beberapa hari kartunya akan dikirim ke alamat rumah. Kelebihan kartu ini adalah bisa dapat kopi atau teh gratis sepuasnya. Jadi kalau sudah jauh-jauh ke IKEA, bisa istirahat minum kopi atau teh gratis di kantin IKEA. Keuntungan kedua adalah beberapa barang didiscount, jika menggunakan kartu IKEA Family ketika pembayaran.

Jadi lain kali berencana pergi ke IKEA, jangan lupa bawa passport dan daftar kartu IKEA Family.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>