Artikel e-Mail masuk SPAM

Belakangan ini saya mengalami banyak email penting yang masuk SPAM. Khususnya saya yang menggunakan Google Mail, fungsi SPAM dari Google Mail mendeteksi email-email dari MailChimp(email service yang saya gunakan untuk subscription) dan studi-di-jerman.com masuk ke SPAM. Juga saya liat di account MailChimp, bahwa dari artikel email yang saya kirim beberapa hari yang lalu, hanya 20% dari subscriber yang membuka email tersebut. Ini menjadi indikasi kalo sebagian besar artikel email yang saya kirim mungkin masuk ke SPAM. Sementara ini saya tidak punya solusi untuk mengotomatisasi semua email dari MailChimp dan studi-di-jerman.com supaya tidak masuk SPAM di mailbox kalian. Karena itu mohon kalau kalian meregister email kalian untuk subscribe artikel dari studi-di-jerman.com, tolong periksa SPAM kalian.

Terima kasih.

One thought on “Artikel e-Mail masuk SPAM

  1. Ida Rudy

    Benar, saya periksa forder spam di gmail saya. Ternyata disitu ada 2 postingan dari Study German. Setelah saya move ke inbox (dengan milih not spam). Sekarang saya sudah bisa menerima kembali email2 dari Study German. Sekedar sharing.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>